Online Yahoo

Kamis, 14 Januari 2010

D’MAGMA


Pada awalnya mendengar nama "D’MAGMA" mungkin suatu nama yang asing dan akan timbul pertanyaan, apa itu “D’MAGMA”..? atau mengapa disebut “D’MAGMA”..?

D’MAGMA adalah nama dari kelompok band musik generasi muda dengan personil, Ricky (vokal), Elis (vocal), Yudhi (Bass), Agung (lead gitar), dan Dzul (Drum).

Lalu mengapa nama band D’MAGMA ini diambil sebagai identitas pada kelompok musik ini?
Bagi kelima personil diatas, D’MAGMA merupakan suatu singkatan dari Daerah - MAlaber – GayaM - Alun-alun yang merupakan tempat favorit mereka di Ciamis sebagai ajang nongkrong dan inspirasi musik. D’MAGMA mempunyai arti luapan, dimana si pencipta lagu (Yudhi) dan personilnya meluapkan isnpirasinya ke musik dengan motto SIAP MELUAP!!!

D’MAGMA mencoba untuk menyuguhkan karya musikal dengan aliran pop alternatif dan mempunyai warna musik yang mudah dicerna oleh kalangan masyarakat dengan lirik musik simple dan diingat tanpa mengesampingkan sisi kualitas musik untuk dinikmati oleh para D’MAGMA Lovers dan diharapkan dapat memberikan inspirasi yang sangat mendalam bagi kehidupan para D’MAGMA Lovers dari tanah air Indonesia ini.

D’MAGMA mempunyai ciri khas dalam lagu tentang patah hati, karena kelima personilnya mengalami patah hati yang sangat mendalam, dan biasanya lagu dengan ciri khas yang patah hati dan sedih selalu gampang diingat dan meluap di pencinta musik.

Cerita dibalik awal terbentuknya D’MAGMA, ini dimulai dengan beberapa kali pergantian personil band, dan terbentuknya sebuah kelompok anak muda berasal dari daerah Priangan Timur Ciamis, yang dipimpin oleh Yudhi dengan musik POP pada tanggal 03 Februari 2007.

Dengan Keseriusan personil D’MAGMA dalam melahirkan karya musikal tersebut, pada tanggal 09 September 2009, Prisma Entertainment selaku produser dan management dari kelompok ini, memberanikan diri membuat keputusan untuk melahirkan sebuah album musik dengan warna POP alternatif dari D’MAGMA guna menambah warna dari blantika musik Indonesia.

Lahirnya album D’MAGMA dengan judul album "SELALU DIHATI” dengan hits pertama "Selalu Dihati" dan berbagai lagu lainnya merupakan sebuah komitmen persembahan perdana D’MAGMA bagi para D’MAGMA Lovers dari kelompok musik Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Themes

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More