Online Yahoo

Kamis, 14 Januari 2010

PASSER


Band yang terbentuk di Jakarta ini di gawangi oleh Cheylash Yuandromedha – YUAN (Vokal), Amanda Crysta Lovani – MANDA (Gitar), Suhendar – UKEN (Gitar), Steven Michael Rawung – EVEN (Bass), Burhanuddin – UBE (Drum), kelima remaja ini yang rata-rata masih berusia 20-an tahun menyatukan misi dan visi dalam band yang diberi nama PASSER Band.

Prestasi kelima personil PASSER Tidak diragukan lagi, Yuan sang Vokalis telah membuktikan dirinya dalam menciptakan lagu-lagu yang Easy Listening.

Hadirnya Amanda Crysta Lovani (Manda) menambah unik band ini. Gitaris Cewe yang satu ini telah membuktikan juga prestasinya dengan menjuarai beberapa kompetisi band sewaktu masih bergabung dengan band nya terdahulu. Kehadiran Uken, Even, dan Ube semakin melengkapi Performa musik PASSER sesuai dengan yang diharapkan.

Kini... PASSER hadir dengan Album perdana mereka yang diberi judul NYANYIAN SURGA di bawah bendera PT. Aquarius Musikindo. PASSER mengeluarkan lagu single yang berjudul KEHANGATAN TERAKHIR (KT). Aransemen lagu tersebut dikerjakan oleh Lukman Hakim yang membuat aransemen lagu tombo ati versi Opick. Lagu KT lebih terasa megah dengan adanya isian alat musik biola yang diisi oleh Hendry Lamiri, direct vokal dibantu oleh Fadly PADI. Konsep Album Passer beraliran Pop Alternative.

Semoga dengan hadirnya Album PASSER bisa memberikan pilihan kepada pendengar, dengan harapan bisa mendapat tempat di hati.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Themes

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More